Bawa 'Kasih Sayang', Ayah & Ibu Mertua Kembali Jenguk Angie

[imagetag]

Jakarta Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh, kembali menjenguk anaknya di rutan KPK. Dia datang bersamaan dengan besannya, Ross Suyono, yang merupakan ibunda dari almarhum Adjie Massaid.

"Saya ke sini bawa kasih sayang," tutur Lucky berseloroh sebelum menjenguk Angie di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jaksel, Selasa (1/5/2012).

Tak lama berselang setelah kedatangan Lucky, giliran Ross datang ke kantor KPK. Mengenakan blazer dan rok warna abu-abu, dia menolak berkomentar.

Kemarin Ross juga datang ke kantor KPK. Sedangkan, Lucky sudah menemani Angie sejak menjalani pemeriksaan pertama dan akhirnya ditahan.

Angie yang merupakan tersangka kasus suap wisma atlet dan permainan proyek di sejumlah universitas ditahan KPK pada Jumat (27/4), di rutan yang ada di gedung lembaga antikorupsi itu. Penahanan dilakukan untuk kepentingan penyidikan.

Keterlibatan Putri Indonesia 2001 ini sebelumnya sudah berulangkali terungkap di persidangan M Nazaruddin dan Mindo Rosalina Manulang, terutama pada percakapan Blackberry Messenger dengan Rosa. Namun anehnya, Angie membantah mentah-mentah transkrip pembicaraan yang juga sudah diakui oleh Rosa itu.


Sumber:

blackmild 01 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...