Semprot.com Situs Bokep Yang Lolos dari Blokir


Semprot.com Situs Bokep Yang Lolos dari Blokir

(Forum Buka Bukaan 17)

Gunakan alamat  http://96.30.41.93/ apabila situs www.semprot.com terkena Blokir ISP
Posting ini sebenarnya hanya menceritakan pengalaman admin saat mencoba membuka situs yang tidak bias di buka alias dilarang saat admin online di kampus. Nyatanya dengan saran dari seorang teman yang tidak mau disebutkan namanya usaha tersebut berhasil dan berjalan dengan lancer.

Posting ini bukan sebuah tips, tapi hanya sebuah contoh yang di rekomendasikan secara sederhana bagi para neter’s yang ingin bebas dari pemblokiran. Dengan teknik yang sama ternyata cara ini ampuh untuk membuka situs lain dengan kategori yang sama pula.

Semprot.com merupakan situs dewasa yang di design sedemikian untuk memberikan kebebasan kepada para pengunjungnya untuk ikut share dalam setiap posting yang ada. Situs ini lebih mirip dengan forum diskusi yang mana para pengunjung yang ingin ikut dalam sebuah diskusi di wajibkan untuk mendaftar. Kelebihan lain dari situs ini adalah sangat Up to date, baik dari pihak admin situs tersebut maupun dari para pengunjung. Namun bukan hal tersebut diatas yang akan dibicarakan pada kesempatan kali ini.

 Dalam sebuah jaringan internet yang berasal dari server kampus maupun server public lainnya yang mana penggunaan internet dibatasi, Seprot.com merupakan salah satu situs dengan kategori yang dilarang yang pada akhirnya mudah untuk di akses. Kenapa begitu?

Situs yang di blokir biasanya merupakan situs dengan kategori tertentu yang dilarang. Dan setelah diselidiki lebih lanjut ternyata pemblokiran tersebut masih memiliki sebuah titik kelemahan yang mana para pengakses internet dengan mudah dapat mengunjungi sebuah situs yang dilarang dengan sangat mudah sekali.

Saat mengakses internet sewajarnya kita akan memasukan sebuah alamat website pada bar Alamat di program browsing. Namun hal cerdik di berikan oleh situs dengan alamat “www.seprot.com” Situs tersebut dengan sengaja menyelipkan alamat alternative berupa IP Desimal http://96.30.41.93/.

 Walaupun pada dasarnya sudah tidak asing lagi penggunaan trik lolos dari pemblokiran dengan cara merubah alamat web menjadi sebuah alamat IP Desimal. Mungkin berdasarkan pengalaman admin, hal tersebut lah yang ternyata lebih efektif untuk digunakan.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...