Kunjungan ke Bandung, Vellfire Anas Kini Bernopol Asli B 69 AUD

[imagetag]

Bandung Heboh soal pelat nomor palsu tentunya menjadi pelajaran berharga bagi Ketum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaingrum. Pelat palsu B 1716 SDC yang dahulu terpasang di kendaraannya sudah tak digunakan lagi. Toyota Vellfire yang ditumpanginya kini memasang pelat nopol asli B 69 AUD.

Pantauan detikcom, Selasa (1/5/2012) siang di Desa Sangkanhurip, Bandung, Jabar, tampak Vellfire hitam milik Anas nongkrong di lokasi. Pelat nomor B 69 AUD terpasang di bagian depan dan belakang mobil mewah itu. Anas di Bandung menemani kunjungan kerja Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PD, Roestanto Wahidi.

Dahulu, Vellfire ini berdasarkan foto Antara sempat dipasangi pelat nomor B 1617 SDC. Pelat itu digunakan saat membuka diklat SAR Nasional Anggatan I Divisi Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat di Cibubur pada Senin (12/3) lalu.

Nah, pelat mobil bernomor B 1716 SDC itu sama dengan pelat yang dipasang di mobil Innova miliknya, yang digunakan saat menenami istrinya ke KPK pekan lalu. Belakangan polisi memastikan pelat nomor B 1716 SDC palsu.

Atas penggunaan pelat palsu tersebut, Anas mengaku sudah diberi peringatan oleh Polda Metro Jaya. "Memang sudah diingatkan oleh Polda untuk mengganti yang asli," papar Anas menjawab pertanyaan wartawan di lokasi.



Sumber:

blackmild 01 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...