Angie Minta Izin Operasi Sambung Tulang Patah

[imagetag]

Jakarta - Setelah pengobatan sakit sinusitisnya dikabulkan KPK, kini Angelina Sondakh meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengizinkan melakukan operasi membenarkan tulang bahunya yang patah akibat kecelakaan di masa lampau.

Pengacara Angelina bahkan mengklaim sudah mendapat rekomendasi operasi dari dokter KPK yang memeriksa Angelina, dan KPK sudah memberi lampu hijau.

"Sudah, sudah, dokter KPK rekomendasikan untuk segera ditangani dokter bedah tulang," kata pengacara Angelina, Teuku Nasrullah usai menjenguk kliennya di Rutan Salemba cabang KPK di gedung KPK, Jakarta, Jumat (11/5/2012).

KPK, lanjut dia, juga sudah merespon permintaan itu. Pihak KPK juga sudah sempat mempertanyakan apakah akan menunjuk dokter bedah sendiri atau ditentukan dari KPK. Keluarga Angelina, kata Nasrullah, memutuskan untuk mencari dokter bedah sendiri dan menggunakan uang pribadi untuk operasi itu.

"KPK sudah mempersilahkan mau ditunjuk dokter atau menunjuk dokter sendiri, keluarga sudah putuskan cari dokter sendiri dengan biaya sendiri," kata Nasrullah

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...