Anggap Obama dan Romney Setan, Penganut Evangelist Serukan Pilih Yesus

Quote:

[imagetag]
Quote:

Sejatinya, pertarungan dalam ajang kampanye pemilihan posisi presiden AS tahun ini didominasi oleh dua orang kandidat terkuat, yakni Barrack Obama dan Mitt Romney. Namun di mata Bill Keller, bukan kedua orang itu yang dianggap paling kuat dan kompeten, melainkan Yesus.

Bill yang merupakan seorang penganut Kristen aliran Evangelis menyerukan kepada seluruh rakyat Amerika Serikat untuk memilih Yesus ketimbang Presiden AS saat ini Barrack Obama atau rivalnya Mitt Romney.

Dalam laman blog yang dikelolanya, LivePrayer.com, dia menyebut keduanya sebagai kandidat yang buruk karena dianggap sebagai setan. Dengan alasan inilah kemudian dia menganjurkan kepada seluruh pemeluk umat Nasrani untuk menulis nama Yesus di surat suara mereka.

Menurut surat kabar the Christian Post, Selasa (15/05/2012), kampanye yang dilakukan oleh Keller kemungkinan besar terkait dengan pernyataan keduanya terhadap perkawinan sesama jenis.

"Ini adalah sebuah cara untuk kaum Nasrani agar suara mereka di dengar," katanya
Quote:

Seperti yang diketahui, baik Mitt Romney dan Barrack Obama mendukung legalisasi perkawinan sejenis. Padahal saat ini, sudah ada 29 negara dari total 50 negara bagian AS yang menolak usul tersebut.

Sebagai catatan, negara bagian North Carolina menjadi yang terbaru yang menolak perkawinan tersebut.

Keller berharap 5% dari 130 juta pemilih mau mencoblos nama Yesus dalam pemilihan yang akan berlangsung November mendatang. Walau hasilnya tidak akan mempengaruhi pemilihan, setidaknya ia bisa menegaskan jika Amerika masih memiliki bangsa yang beragama.

Hingga saat ini, tercatat sudah ada sekitar lebih dari 7 ribu warga AS yang berkomitmen untuk memilih Yesus daripada pemilihan presiden nanti.
Sumber : Anggap Obama dan Romney Setan, Penganut Evangelist Serukan Pilih Yesus Saat Pemilu

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...