Prospek Uang Melimpah, Kim Ajak Kanye Buat Reality Show Baru

Quote:

[imagetag]
Quote:

Tidak ada yang tidak bisa dijadikan uang. Mungkin itulah salah satu motto yang dimiliki oleh seorang Kim Kardashian. Setelah pernikahan 'gagalnya' dengan pebasket Kris Humpries meraup jutaan dollar, kini giliran hubungannya dengan Kanye West yang akan dijadikan ladang uang.

Seperti yang diwartakan oleh Star Magazine, Selasa (15/05/2012), Kim Kardashian dikabarkan telah mengajukan sebuah proposal kepada Kanye West untuk tampil dalam acara reality show bersama-sama.

Di acara tersebut, Kim yang memang populer lewat acara reality show-nya ingin meraup untung dengan menunjukkan kepada para fans tentang hubungan yang sedang terjalin diantara keduanya.

"Dia (Kim) menginginkan membuat acara reality show mengenai mekarnya hubungan cinta mereka," ujar seorang sumber dalam yang mengaku mengetahui proses tersebut.

Sumber tersebut menambahkan bahwa dengan acara tersebut, Kim berharap bisa menambah pundi dolar ke dalam kantongnya dan menaikkan reputasinya sebagai bintang televisi. Sementara Kanye West berharap bisa menunjukkan sisi lain dalam dirinya sekaligus mempromosikan musik serta cloting line miliknya.

"Kim benar-benar tertarik untuk mendapatkan lebih banyak uang," tambah sang sumber.

Sebelumnya, Kim bersama dengan keluarganya baru saja menandatangani kontrak tiga tahun senilai USD 40 juta dengan jaringan televisi E! untuk acara reality show 'Meet The Kardashian'. Namun jumlah tersebut belum termasuk acara baru.
Sumber : Prospek Uang Melimpah, Kim Ajak Kanye Buat Reality Show Baru

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...