Wow! Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Pindah ke Inggris

[imagetag]

Pasangan yang tengah berbahagia dengan pertunangan mereka, Angelina Jolie dan Brad Pitt rupanya sudah memiliki rencana baru. Mereka dirumorkan akan segera pindah ke Richmond, Inggris. Rencananya Angelina dan Brad akan tinggal selama 2 tahun di sana.

Mulanya pasangan yang telah bersama sejak 2005 ini hanya ingin tinggal di London untuk menonton Olimpiade. Namun, keindahan dan kecocokan budaya Inggris membuat mereka berubah pikiran untuk tinggal lebih lama. Selain itu juga terkait kesibukan Angelina syuting tiga film yang membuatnya harus bolak-balik ke Inggris.

"Mereka meyukainya saat berada di Inggris tahun lalu. Mereka menyukai budayanya dan bahagia jika anak-anak mereka bersekolah di sini," ungkap seorang sumber pada The Sun. "Mereka juga merasa Richmond adalah tempat yang sangat indah."

Meski akan jadi penduduk Inggris, belum diketahui apakah pasangan dengan 6 anak ini akan menikah di sana. "Belum ada tanggal pasti tapi mereka mungkin akan kembali ke rumah mereka di Perancis untuk menikah," imbuh sumber itu.

Di sisi lain, Jennifer Aniston menyambut bahagia berita pertunangan Brad dan Angelina. Ia juga merasa beruntung karena berkat kisah masa lalunya dengan aktor film "Moneyball" itu kini ia bisa bertemu kekasihnya sekarang, Justin Theroux.

Credit : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00019248.html

FashionSlave 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...