Laris-Manis, Penjualan Superblok Rasuna Epicentrum Lampaui Target

Sumber : Property Investment, Indonesia Property Listing Market News, Homes Sale Indonesia | Rumah.com


Share | [imagetag] | [imagetag] Komentar | [imagetag] E-mail ke teman | [imagetag] Bookmark & Share
[imagetag] RumahCom - PT Bakrie Swasakti Utama, anak usaha PT Bakrieland Development, Tbk. mengumumkan Penjualan produk properti di Rasuna Epicentrum telah melebihi target di kuartal pertama 2012. Hal ini dibuktikan dengan tercapainya angka penjualan apartemen, kondominium, serta ruang perkantoran jauh di atas target yang telah ditentukan.

Rasuna Epicentrum adalah superblok terbesar di CBD Jakarta yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti hunian, perkantoran, komersial/pertokoan, hotel, fasilitas olahraga, rekreasi, fasilitas sosial, dan lain-lain. Produk properti di superblok ini dibuat terintegrasi, yakni Epicentrum Walk, Bakrie Tower, Aston Rasuna Residence, Rasuna Office Park, Apartemen Taman Rasuna, Elite Club Epicentrum, kondotel The Grove Suites, The Grove Condo, serta Apartemen The Wave at Rasuna Epicentrum.

Reynold Sihombing, Division Head Sales PT Bakrie Swasakti Utama mengatakan gembira karena produk-produk di Rasuna Epicentrum dapat diterima dengan baik oleh khalayak. "Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang semakin kuat, meningkatnya daya beli dan perubahan gaya hidup masyarakat akan hunian dan ruang perkantoran terintegrasi, menjadikan Rasuna Epicentrum diminati masyarakat, baik konsumen maupun investor asing. Buktinya, kami dapat menjual 200% dari target yang telah ditetapkan pada awal tahun 2012," jelas Reynold dalam siaran pers yang diterima Rumah.com, Jumat (13/4) lalu.

Lebih lanjut, Reynold mengatakan, hasil positif yang telah dicapai ini merupakan prestasi yang membanggakan dan menjadi pemicu bagi Bakrieland untuk terus menghadirkan produk properti unggulan. "Kami yakin suasana nyaman, hijau, dan terbuka yang membuat Rasuna Epicentrum digemari, karena hal ini adalah pengalaman langka di Jakarta," pungkasnya.

Anto Erawan
(antoerawan@rumah.com)

GuruRumah 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...