Tifatul: Alhamdulillah Presiden Tidak Emosional

[imagetag]

JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring mengaku tidak khawatir didepak dari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II, meski partainya terancam didepak dari koalisi.

"Enggak ada itu, itu cerita-cerita orang luar saja," katanya sesaat sebelum menghadiri acara peluncuran buku di kampus UIN Jakarta, Selasa (10/4/2012).

Tifatul menegaskan, keputusan pemecatan dirinya sebagai menteri ada di tangan Presiden. Karenanya dia tidak mempersoalkan kabar pemecatan yang santer beredar. "Jadi begini saja, kita tunggu dari Bapak Presiden, keputusan beliau. Kalau kita mah tenang-tenang saja," tegasnya.

Lebih lanjut Tifatul juga mengaku sudah bertemu dengan Presiden SBY, beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan ini, dia mengatakan tidak ada masalah antara partainya dengan Presiden.

"Saya kemarin katakan, Alhamdullillah kita dikaruniai presiden yang tidak emosional, tenang berpikir dan itu kan bagus. Kalau pun judul beritanya provokatif, pasti ada keputusan (dari Presiden), pasti beliau akan mengambil sikap. Biar saja kita tunggu dulu, hanya jangan diprovokasi saja," pintanya.

katefc 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...