Sekolah di Arab Saudi Larang Keberadaan Gay

[imagetag]

RIYADH - Pemerintah Arab Saudi melarang adanya perilaku homoseksual dan tomboi atau perilaku kelaki-lakian dari kaum perempuan, di setiap sekolah dan universitas milik pemerintah.

Pemerintah Arab Saudi juga mengkampanyekan perang terhadap penyebaran fenomena tersebut.

"Instruksi untuk menegakkan peraturan itu sudah disebar di seluruh sekolah dan universitas milik negara. Saat ini, setiap sekolah-sekolah negeri di Arab Saudi akan melarang komunitas gay dan perempuan tomboi demimengatasi fenomena tersebut," demikian yang dilaporkan Suratkabar Sharq Arabic, Senin (16/4/2012).

Salah satu otoritas keamanan yang paling ditakuti di Arab Saudi, Komisi untuk Promosi Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan juga sudah diminta untuk menegakkan hukum tersebut.

Laporan-laporan yang muncul tidak menjelaskan secara detil, apa yang akan dilakukan para penegak hukum untuk memerangi masyarakat homoseksual. Namun, para pria homoseksual dan perempuan tomboi diperbolehkan untuk kembali ke sekolah atau kampusnya, bila mereka dapat membuktikan bahwasannya mereka menghentikan perilaku tersebut.

Bagi Arab Saudi, perilaku homoseksual merupakan perilaku yang tidak dapat diterima oleh publik. Komisi untuk Promosi Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan, diminta untuk bergerak cepat guna mengatasi masalah tersebut.

katefc 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...