Sol Sepatu Unik Berbentuk Kaki Hewan

Quote:

Berniat ingin mengganti sol sepatu yang sudah rusak? Jika ya, Anda cukup mendatangi ke tempat sol sepatu setempat untuk mendapatkan gantinya. Namun jika anda menginginkan sol sepatu yang benar-benar unik dan lain dari biasanya, maka anda harus pergi ke Kanada. Mengapa?

Di negara ini, Anda bisa mendapatkan berbagai koleksi sol sepatu yang sangat unik, seperti sol sepatu berbentuk tapak kaki Big Foot, sol sepatu berbentuk kaku serigala hingga yang berbentuk tapak kaki rusa.

Maskull Lasserre, seniman yang berada di balik ide unik ini menyebut bahwa sol sepatu ciptaannya ditujukan kepada mereka yang suka bercanda.
Quote:

[imagetag]
Seniman berusia 33 tahun tersebut berpendapat, alangkah lucunya jika jejak sebuah kaki manusia raksasa atau binatang liar tiba-tiba muncul di jalanan umum.

Lasserre mengaku ide pembuatan sol sepatu unik miliknya terinspirasi dari jejak tapak binatang yang ditinggalkan di lingkungan sekitar hutam tempat ia dibesarkan.

Lasserre membutuhkan waktu hingga 2 hari untuk mencetak atau memahat satu sol sepatu anehnya.

Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Selain sol sepatu, ada beberapa karya lain yang dibuat seniman pahat ini. Sebelumnya, Lasserre pernah memahat tengkorak manusia menggunakan buku manual komputer, memahat gantungan baju menjadi bagian tulang dan gigi.

Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Sumber : http://goo.gl/MsqnC

ayyoub 18 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...