Seorang Remaja Diperkosa Empat Anggota Geng Motor

[imagetag]

Garut: Seorang remaja putri di Garut, Jawa Barat, diperkosa beramai-ramai oleh empat orang anggota geng motor Brigez. Polisi baru berhasil menangkap dua pelaku.

NS (22) dan HM (17) akhirnya berhasil diciduk jajaran Satreskrim Polres Garut. Kedua tersangka ditangkap karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap HN (17), warga Kecamatan Cigedug.

Kepada polisi keduanya beralasan tindakan bejat yang dilakukan dirinya dan ke tiga temannya adalah instruksi dari senior-senior di geng motor Brigez. Bahkan, menurut HM, tindakan terhadap korban didasari perbuatan suka sama suka dan tidak ada unsur pemaksaan. Selama dua hari lebih ia dan rekannya bergiliran menyetubuhi korban.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Yusuf Hamdani mengatakan, pihaknya baru bisa menangkap HM dan NS, sementara dua orang rekannya kini masih dalam pengejaran petugas. Sementara itu ditemui di Kantor Lembaga Perlindungan Anak, Kabupaten Garut, korban mengatakan awal petaka yang menimpa
dirinya berangkat dari keingintahuan tentang geng motor. Perkenalan dengan para pelaku berawal dari SMS salah sambung dengan salah satu tersangka.


source

Strider 23 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...