Seniman Australia Ciptakan Parfum Beraroma MacBook Pro

Quote:

Parfum beraroma MacBook Pro? Mungkin ini terdegar aneh dan terkesan membual, namun jangan salah, parfum yang satu ini memang benar-benar ada, lho.

Tiga orang seniman asal Australia yang tergabung dalam kelompok Greatest Hits, berhasil menciptakan parfum yang memiliki aroma serupa dengan gadget buatan Apple, MacBook Pro.

Gavin Bell, Jarrah de Kuijer dan Simon McGlinn mampu membuat wewangian khas yang dimiliki oleh MacBook Pro pada saat pertama kali dibuka.

Proses pembuatan parfum dilakukan di Perancis dengan bantuan perusahaan teknologi dan marketing parfum, Air Aroma. Mereka mengumpulkan berbagai bahan aroma sebagai dasar untuk membentuk parfum. Mulai dari bau lem, plastik, kertas dan karet hingga seluruh aroma yang terdapat dalam bungkus MacBook Pro.
Quote:

[imagetag]
Mereka juga menganalisa aroma menggunakan sebuah MacBook Pro yang masih terbungkus rapi sebagai sampel pembanding. Setelah jadi, sampel yang telah dikumpulkan dikirim ke Australia untuk dilakukan proses finishing.

"Untuk membuat replika aroma, kami mengirim sebuah gadget Apple baru ke lab kami di Perancis. Dari sana, para pembuat parfum profesional mengobservasi komputer Apple tersebut untuk dijadikan dasar sampel aroma," tulis Air Aroma dalam blog mereka. "Penggemar Apple pasti akan mengenali bau ini,"

Walau belum tentu produk ini akan dibuat secara masal, namun para penggila Apple yang penasaran bisa mencicipi harumnya parfum tersebut dalam pameran seni West Space, yang diadakan di Melbourne sekitar tanggal 20 April dan 12 Mei mendatang.

Sumber : Seniman Australia Ciptakan Parfum Beraroma MacBook Pro

ayyoub 18 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...