Ruhut: Interpelasi Tamat, Dahlan Iskan Menang!

[imagetag]

Jakarta Fraksi pengusung interpelasi kebijakan menteri BUMN Dahlan Iskan menarik diri. Interpelasi Dahlan Iskan kandas untuk sementara, sang menteri BUMN pun jadi pemenangnya.

"Interpelasi tamat. Meskipun Pak Dahlan menarik Kepmen tetap dalam hal ini Pak Dahlan pemenangnya," kata Ketua Divisi Kominfo PD, Ruhut Sitompul saat dihubungi wartawan, Rabu (18/4/2012).

Menurut dia, popularitas Dahlan akan terjaga. Alasannya masyarakat sebut Ruhut menyayangi menteri yang bekerja dengan baik, demi reformasi birokrasi.

"Rakyat sekarang cerdas kok. Rakyat akan tetap sayang dengan Pak Dahlan dan pemerintahan Pak SBY. Partai pengusul interpelasi kelihatan di depan rakyat memaksakan kehendak,"kata Ruhut.

Sementara partai yang menolak interpelasi, menurut Ruhut, akan semakin dipercaya rakyat. Partai Demokrat, diyakini Ruhut, semakin dicintai rakyat.

"Ya partai yang menolak interpelasi akan semakin dicintai rakyat. Rakyat sekarang cerdas kok,"tandasnya.

Usul interpelasi digulirkan Komisi VI DPR sebagai protes atas lahirnya Kepmen Nomor 236 yang intinya memangkas birokrasi. Dalam keputusan itu, Dahlan mendelegasikan sebagian wewenang Menteri BUMN, kepada pejabat eselon I, dewan komisaris, dan direksi BUMN.


Sumber:

zhuzuran 18 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...