Remas Dada Istri Tetangga, Ichsan Ditusuk

[imagetag] [Image: nWXaGvErb8.jpg]
ilustrasi (Foto:okezone)

BANDUNG - Malang bagi M Ichsan. Dia tewas setelah ditusuk dengan sebilah pisau oleh tetangganya, Heroldus Yori Kopalit (37).

Penusukan itu dilatarbelakangi kecemburuan Heroldus pada Ichsan. Pasalnya, Heroldus memergoki Ichsan yang meremas payudara istrinya ketika acara dangdutan.

Penusukan itu terjadi di kompleks Griya Permata Asri, Blok 9, RT 3 RW 15, Kampung Mekar Sari, Desa Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/4/2012).

"Sebelum kejadian, tersangka marah karena korban megang buah dada istrinya yang sedang joget dalam perayaan ulang tahun tetangganya," jelas Kapolsek Bojongsoang AKP Sutarman saat dihubungi wartawan, Minggu (22/4/2012) petang.

Karena tidak terima sang istri dilecehkan korban, kemarahan Heroldus akhirnya tak bisa dibendung lagi. Dia pulang ke rumah dan kembali membawa pisau.

Rasa cemburu yang memucak ditambah dengan emosi tak terbendung, membuat Heroldus marah. Akhirnya tanpa sepatah kata Heroldus langsung menancapkan pisau ke arah tubuh Ichsan.

"Korban ditusuk satu kali ke bagian dada dekat rusuk dan mengarah jantung. Korban sempat diselamatkan, tapi akhirnya meninggal di RS Pindad," terangnya.

Kini pihak kepolisian telah meringkus Heroldus beberapa saat setelah kejadian. Selain menahan pelaku, polisi sudah meminta keterangan dua saksi. "Barang bukti pisau sudah kita amankan. Dan korban sudah di otopsi di kamar mayat RS Hasan Sadikin," jelasnya.

Heroldus dijerat dengan Pasal 338 dan Pasal 351 KUHP. "Pelaku terancam 15 tahun penjara," pungkas Sutarman.(ugo)

Quote:lho barang bukti yg di pegang korban gak di amankan juga?
[imagetag] Big Grin [imagetag] Big Grin

(author unknown) 25 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...