Demi pencapresan Ical, pjbt teras Golkar rela menghina partai Golkar !!!

Quote:

Agung: Money Politics di Konvensi Golkar Gila-gilaan!
Rachmadin Ismail - detikNews
Selasa, 24/04/2012 17:05 WIB
Aburizal Bakrie.
Jakarta Salah satu alasan Partai Golkar tidak lagi menggelar konvensi dalam penentuan bakal capres adalah untuk menghindari politik uang. Golkar mengakui bahwa konvensi paling berpotensi untuk menjadi ajang bagi-bagi duit dari kontestan kepada pengurus daerah.

"Yang pasti itu dulu sistem konvensi dua kali nggak berhasil, bahkan terkotak-kotak. Money politicsnya nggak tahan, parah sekali, gila-gilaan. Makanya kita nggak pakai lagi," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Selasa (24/4/2012).

Menurut mantan Ketua DPR ini, Rapimnasus Partai Golkar mendatang akan mengukuhkan sistem survei dalam penentuan capres. Dia menegaskan, metode tersebut tidak mendobrak tradisi partai beringin.

"Kalau lebih bagus survei, ya pakai survei. Karena money politicnya (dalam konvensi) yang nggak tahan, ngajarin yang nggak bener ke bawah. Makanya nggak usah deh, udah bener sistem survei," jelasnya.

Menjelang pelaksanaan Rampinasus Partai Golkar, tekat mengusung Aburizal Bakrie sebagai bakal capres 2014 kembali dipermasalahkan di internal Partai Golkar. Sejumlah politisinya mempermasalahkan mengapa tidak melalui konvensi seperti yang dahulu pernah digelar dan bergulir wacana pengurus DPD II menolak pencapresan Ical.

(mad/lh)
oh begitu toooh,,, ternyata selama ini byk money politic juga di partainya. Gimana nih nih Pak JK, Akbar dan Wiranto, anda dituduh menang konvensi karena money politic lho... :cool001::cool001::cool001:

Ulet-keket 25 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...