Pukul Sekuriti, Ketua DPRD Medang Ngaku Tak Umbar Jabatan

[imagetag]

MEDAN - Ketua DPRD Medan, Amiruddin membantah tudingan dirinya mengumbar jabatannya saat peristiwa dugaan pemukulan terhadap petugas keamanan di Bandara Polonia pada Minggu, 8 April 2012 lalu.

"Kalau saya mengumbar jabatan, saya tidak datang sendiri ke bandara. Saya tidak bersama ajudan untuk menjemput teman saya," tegas Amiruddin saat dihubungi okezone, Selasa (10/4/2012).

Dia juga menjelaskan, dia hanya mengenakan pakaian biasa yang tidak menunjukkan kalau dirinya pejabat publik saat berada di bandara. "Saya cuma bilang, saya ini Ketua DPRD Medan, tidak mungkin saya membawa macam-macam yang melanggar aturan," ungkap Amiruddin kepada petugas saat dirinya diperiksa secara manual oleh petugas bandara.

Sebelumnya, Djamal, Ketua Serikat Pekerja AP II Bandara Polonia Medan, menyayangkan sikap ketua DPRD Medan yang mengumbar jabatan kepada petugas keamanan saat dilakukan pemeriksaan.

"Dia bilang, saya anggota dewan, kamu enggak kenal saya. Jelas perkataan itu sombong sekali. Yang bebas dari aturan pemeriksaan itu cuma Presiden dan Wakil Presiden," kata Djamal di waktu terpisah.

Meski dituding telah melakukan pemukulan dan terekam camera CCTV, Amiruddin yang merupakan kader Partai Demokrat ini membantah. Dia mengaku hanya mendorong petugas karena saat dilakukan pemeriksaan sang petugas mengenai kemaluannya.

katefc 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...