Priyo: Ruang Rapat DPR Harus Bersih dari Asap Rokok

[imagetag]

Jakarta Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso menyesalkan adanya anggota dewan yang merokok di ruang komisi. Dia meminta anggota DPR mematuhi larangan merokok di seluruh ruang rapat di parlemen.

"Aturannya jelas, dilarang merokok di ruang sidang. Semua anggota DPR harus menaatinya tanpa kecuali," kata Priyo kepada detikcom, Kamis (19/4/2012).

Priyo berharap anggota dewan tidak lagi sembarang merokok yang dapat mengganggu kesehatan orang lain. "Saya berharap pada persidangan depan sudah tidak ada lagi yang bandel. Seluruh ruang-ruang rapat di DPR harus sudah bersih dari kepulan asap rokok," tegasnya.

Seperti diketahui, anggota dewan kedapatan merokok usai rapat kerja Komisi X DPR dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh di gedung Nusantara I, Kompleks DPR/MPR, Senayan, Jakarta hari ini.

Usai rapat, tampak dua anggota dewan yang asyik menghisap sebatang rokok meski ruangan masih dipenuhi anggota komisi dan pejabat dari Kemendikbud. Satu anggota dewan yang kedapatan merokok adalah Kahar Muzakir. Anggota Komisi X dari Fraksi Golkar ini berbincang santai dengan rekannya yang juga anggota komisi sembari merokok.

Sumber:

bollett 19 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...