Polres Tangerang Gerebek Rumah Bandar Sabu

Tangerang Petugas Polres Metro Kota Tangerang melakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba hasil pengembangan penangkapan di Kelapa Gading Jakarta Utara. Polisi berhasil menyita sabu seberat 1,5 kg di Perumahan Regency 1 Blok JS4 No 17 RT 04/17, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Dalam penggerebekan yang dilakukan pada Jumat (20/04/2012) sekitar pukul 20.40 WIB tersebut, petugas Polres Metro Kota Tangerang berhasil mengamankan bandar besarnya, yakni Hang Bong Jang.

"Pelaku langsung dibawa ke Polres. Sementara rumah pelaku sudah dipasang garis polisi," ujar sumber di Polres Metro Kota Tangerang kepada detikcom.

Di tempat lain, Petugas Polsek Sepatan, Kabupaten Tangerang juga melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah milik seorang dukun pengganda uang di Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Dalam penggerebekan tersebut, sang dukun palsu yang mengaku bisa melakukan penggandaan uang berhasil melarikan diri. Namun, petugas di lokasi menemukan tas koper berisi potongan kertas yang digunting mirip ukuran uang.

"Kami terus melakukan pengejaran terhadap sang dukun yang diduga menipu tersebut. Kami tak mau ungkap namanya, karena ini masih dalam prose penyelidikan," ujar Kapolsek Sepatan AKP Sunaryo saat ditemui wartawan.

source

black-ops 21 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...