Hati-hati, Pagi Ini Banyak Kecelakaan di Jakarta

Jakarta Bagi pengemudi, ada baiknya Anda harus ekstra hati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor. Banyak terjadi kecelakaan lalu lintas pagi ini.

Dikutip dari akun resmi twitter milik TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (21/4/2012), banyak terjadi kecelakaan lalu lintas mulai sejak pergantian hari hingga pagi ini. Kecelakaan sendiri terjadi di sejumlah ruas jalan Ibukota.

Di perempatan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, terjadi kecelakaan antara Truk dgn Toyota Rush. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.15 WIB.

Di tempat lain, kecelakaan kali ini melibatkan Toyota Fortuner dengan nopol B 1483 TJA dan Pemotor Suzuki bernopol B 6121 SJT. Lokasi kejadian berdekatan dengan RS Sumber Waras Grogol sekitar pukul 03.45 WIB.

Ada juga kecelakaan yang menimpa Toyota Avanza bernopol B 7181 UU di KM 57 Tol Cikampek yang mengarah ke Bandung. Tidak jauh dari situ, tepatnya di KM 65, terjadi juga kecelakaan beruntun yang didominasi oleh truk.

Masih di Tol Cipularang, tepatnya di KM 103 yang mengarah ke Bandung, kecelakaan juga kembali terjadi. Kali ini melibatkan 2 truk.

Kecelakaan juga terjadi di Kalibata, Jakarta Selatan. Sebuah mobil Isuzu Pick up bernopol B 9795 XU bertabrakan dengan Yamaha Mio B 3633 TFM di Layang Kalibata. "Korban luka-luka," tulis akun ini.



source

black-ops 21 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...