Menginap di Hotel Ala Kandang Hamster

Quote:

Bagi pencinta Hamster, tidak ada salahnya jika Anda menyambangi hotel ini. Berada di Perancis, hotel ini benar-benar menawarkan sebuah konsep unik, yakni tempat tinggal yang sangat mirip dengan kandang hamster.

Sesuai dengan idenya, hotel ini pun diberi nama Villa Hamster. Di sini pengunjung akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik khas kandang hamster. Mulai dari tumpukan jerami untuk tidur, tangga kecil hingga roda raksasa yang biasanya menjadi tempat hamster berlari.

Hotel yang terletak di kota Nantes ini digagas oleh dua orang sahabat bernama Frederic Tabary dan Yann Falquerho. Kedua jebolan arsitek ini mendesain dan mendirikan hotel tersebut dari gedung yang telah berdiri sejak abad 18.
Sejak pertama kali dibuka tahun 2009, popularitas hotel tersebut terus menanjak dan berhasil menarik para pengunjung dari kalangan muda hingga tua.

"Dalam dunia anak, hamster adalah binatang yang sangat lucu. Banyak dari orang dewasa yang datang kesini pernah atau setidaknya menginginkan memelihara binatang tersebut saat mereka masih kecil," ungkap Falquerho seperti yang dikutip dari Telegraph, Selasa (17/04/2012).

"Kami sukses karena memiliki konsep mengubah manusia jadi binatang," lanjutnya.

Pengunjung yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel ini harus mengeluarkan biaya hingga 99 euro atau sekitar Rp 1,3 juta per malam.

Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Sumber : Menginap di Hotel Ala Kandang Hamster

ayyoub 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...