Hampir Dimangsa Beruang Akibat Keasyikan SMS

Quote:

Di Amerika, undang-undang yang melarang penggunaan ponsel saat mengendarai mobil atau motor telah dijalankan dengan ketat. Namun kini mungkin ada baiknya jika kebijakan tersebut diperbaharui dengan menambahkan larangan saat berjalan. Pasalnya bisa saja jika Anda sedang apes bisa bernasib hampir diterkam beruang liar.

Kasus lucu ini terekam kamera stasiun televisi KTLA 5 yang sedang memantau sebuah daerah di California. Saat itu, kamera menyorot kehadiran seekor beruang besar berwarna hitam yang sedang berjalan di wilayah perumahan.
Quote:

[imagetag]
Tak sengaja, seorang pria tiba-tiba muncul dari arah yang berlawanan. Sayangnya ia tidak menyadari kehadiran beruang karena terus menunduk, sibuk dengan pesan SMS di ponselnya.

Beruntung saat jarak dengan beruang hanya tinggal beberapa meter saja, si pria malang ini akhirnya tersadar. Kontan saja dia langsung lari tunggang langgang dan melupakan kesibukannya dengan SMS.

Setelah beberapa lama, beruang yang nyaris memangsanya ini dilumpuhkan oleh petugas menggunakan obat bius.

"Saya sedang mengetik SMS kepada bos saya karena terlambat masuk kerja. Waktu saya berjalan menuruni tangga, saya melihat seekor beruang berjalan ke arah saya. Saya segera berbalik dan lari terbirit-birit," kata pria yang tidak mau disebutkan namanya ini seperti yang dilansir dari Skynews, Kamis (12/04/2012).

Sumber : http://goo.gl/12OC5

ayyoub 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...