Ajaib! Bayi Hidup Kembali Setelah Diklaim Mati Selama 12 Jam

Quote:

Ajaib, kata itulah yang pantas disematkan saat seorang bayi yang telah dinyatakan tewas tiba-tiba bernafas dan kembali hidup.

Seperti yang dilansir oleh Telegraph, Kamis (12/04/2012), seorang bayi prematur dinyatakan meninggal oleh dokter di rumah sakit di Argentina. Namun setelah 12 jam berada di dalam kamar mayat, ternyata sang anak masih hidup.
Quote:

[imagetag]

Pengalaman yang tak terlupakan ini dirasakan oleh pasangan Analia Bouter yang melahirkan anak kelimanya di rumah sakit Resistencia, Argentina.

Karena lahir prematur, yakni baru 26 minggu, dan tidak adanya tanda vital kehidupan, tim dokter yang menangani proses kelahiran menyatakan bayi prematur tersebut lahir dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Analia pun harus menanggung kekecewaan dengan sertifikat kematian sang anak.

Namun karena masih bersikeras ingin melihat anaknya untuk terakhir kali, Analia kembali mengajak suaminya Fabian Veron kembali kamar mayat.
Quote:

"Malam hari, saya dan suami datang ke tempat kotak mayat. Seorang petugas membukanya. Tiba-tiba saya mendengar rengekan." ujarnya sambil melanjutkan, "Dia telah dibungkus dan terlihat membeku. Saya melihat sendiri ada es di tubuhnya,"

Kini bayi tersebut masih berada dalam perawatan tim medis. Dan jika pada awalnya keluarga memberi nama Luciana Abigail untuk anak tersebut, kini keduanya memanggil dengan nama Luz Milagros, yang berarti keajaiban.

Insiden tersebut langsung menarik perhatian pihak keamanan setempat. Lima orang, termasuk di dalamnya dokter dan perawat, telah dibebas tugaskan demi keperluan penyelidikan.

"Semua dokter yang terkait harus bertanggung jawab dan mereka harus menjelaskan kasus ini," klaim Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Chaco, Rafael Sabatinelli. [imagetag]
Sumber : Ajaib! Bayi Hidup Kembali Setelah Diklaim Mati Selama 12 Jam

ayyoub 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...