[Ketika PKS Curhat] : PKS Merasa Setgab Koalisi Tak Adil

PKS Merasa Setgab Koalisi Tak Adil
2 Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi - inilah.com
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Selasa, 17 April 2012 | 16:00 WIB Share on facebookShare on

INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa diperlakukan tidak adil oleh Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi. Sebab, PAN dan Golkar yang pernah berseberangan dengan pemerintah tak pernah diberi sanksi.

"Ya itu yang membuat saya bingung, kenapa ketika PKS berbeda sikap dengan Demokrat semua lantas berkomentar, semua dengan sengaja mengeksploitasi kita, sepertinya pada ketakutan kalau PKS menjadi partai yang besar, sehingga kita di downgrade habis-habisan," ujar Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi kepada INILAH.COM, Selasa (17/4/2012).

Dia mengatakan, perlakuan yang berbeda dialami oleh PAN dan Golkar yang pernah berseberangan dengan Partai Demokrat, namun tak menuai rekasi atau sikap apapun dari SBY dan Setgab.

"Ini berbeda sekali ketika PAN dan Golkar berbeda dengan Demokrat, tak ada satu komentarpun, tak ada yang berani mengeluarkan berbagai lontaran kotor yang dulu dialamatkan kepada kita, tak ada yang berani
berstatemen partai tak paham soal koalisi, tak bermoral, tak berkhlak baik hingga ada yang bilang tak punya kelamin, apalagi tak ada yang berani mengusir Golkar atau PAN keluar," ungkapnya.

Apa yang dirasakan PKS sangat berbeda dengan PAN dan Golkar. Bahkan, Aboe Bakar pun menyindir status Hatta sebagai besan SBY yang membuat PAN tak pernah mendapatkan sanksi.

"Sepertinya ini adalah bentuk oligarki mereka dalam berpolitik, entah apa penyebabnya, mungkin sepertinya pada mati gaya ketika melawan Ical, mereka juga kehabisan kata-kata ketika berhadapan dengan besan
SBY (Hatta Rajasa, red). Saya yakin rakyat akan melihat seluruh persoalan ini secara menyeluruh, mereka sudah cerdas dan pandai memberikan penilaian," tandasnya. [mah]

===========================

Kalau merasa diperlakukan tidak adil ya keluar saja lah pak, daripada Mewek-mewek begitu, ketahuan banget cuman bisa mewek dan curhat, tapi tetep saja nempel di Setgab.


[imagetag]
Buruan Keluar!!!, Gue Bilang Keluar Luh!!!!






:nyengir:

cong-corang 18 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...