Katy Perry Bawa Gandengan Baru di Festival Coachella

Quote:

Belum tuntas mengenai gosip kedekatannya dengan model Baptiste Giabiconi, Katy Perry kembali memicu gosip baru dengan tampil mesra bersama dengan seorang pria.

Hadir dalam festival Coachella, penyanyi berusia 27 tahun tersebut terlihat menggandeng seorang pria. Katy terlihat gembira sambil memegang tangan sang pria melewati kerumunan orang yang bediri di sekitarnya.

Seperti kebanyakan mantan yang pernah dipacarainya, pria tersebut juga memiliki tato di bagian lengan. Ia mengenakan pakian serba hitam serta potongan rambut gaya Erasure.
Quote:

Keduanya hadir berbarengan dengan penampilan Rihanna di pesta musik tersebut. Dari mimik keduanya, terlihat jelas jika baik Katy maupun sang pria terlihat bahagia.

Setelah bercerai dari Russel Brand, Katy Perry digosipkan memiliki hubungan spesial dengan beberapa pria. Beberapa waktu yang lalu, pelantun 'Fireworks' ini sempat membuat para penggemarnya yakin telah berhubungan serius dengan model Perancis Baptiste Giabiconi. Namun isu tersebut kemudian dibantah.

"Kami hanya teman, sekarang saya hanya fokus pada album dan karir saja," ujarnya kepada majalah Grazia.

[imagetag]
Sumber : Katy Perry Bawa Gandengan Baru di Festival Coachella

ayyoub 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...