Jaguar Akan Dirikan Pabrik Resmi di China

Quote:

Untuk pertama kalinya, perusahaan mobil mewah Jaguar akan melebarkan pasar mereka di China dengan mendirikan sebuah pabrik.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, Kamis (22/03/2012), pengumuman tersebut disampaikan pada hari Rabu kemarin (21/03/2012).

Rencananya, pabrik tersebut akan memproduksi sekitar 50 ribu mobil per tahun dan akan membangun satu pabrik baru dalam dua tahun kedepan.

Model-model yang akan diproduksi termasuk di dalamnya model paling laris yakni Range Rover Evoque 3000 yang telah dijual di sana sejak dua bulan silam.
Quote:

[imagetag]
Dala membangun jaring pabrik di negeri komunis ini, Jaguar telah melakukan kerja sama dengan perusahaan lokal bernama Cherry.

"Kami percaya JLR (Jaguar Land Rover) dan Cherry dapat merealisasikan potensi ikon brand ini dalam pasar mobil terbesar di dunia," katanya.

Menurut catatan, saat ini penjualan Jaguar telah meningkat hingga 124% menjadi 6.000 unit di tahun 2011 sementara penjualan Land Rover naik hingga 53% menjadi total 36.034 unit. Dan China, sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk tertinggi di dunia, menjadi pasar yang sangat potensial untuk penjualan mobil hingga gadget elektronik.

Sumber : Jaguar Akan Dirikan Pabrik Resmi di China

ayyoub 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...