Jennifer Aniston Mau Hadiri Pernikahan Brad Pitt-Jolie

Quote:

Sejak berhubungan dengan Justin Theroux, aktris Jennifer Aniston rupanya sudah melupakan sakit hatinya dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Dan saat mendengar kabar keduanya akan segera menikah, bintang 'Wanderlust' ini disebut gembira dan siap hadir dalam pesta pernikahannya.

"Jennifer ikut bahagia untuk Brad dan Angelina. Dia sangat mencintai Justin sehingga merasa senang terhadap semua yang telah dilewati," ujar seorang sumber kepada harian The Sun, Senin (16/04/2012).

Seperti yang telah diketahui Aniston dan Brad Pitt berpisah setelah Brad bertemu dengan Angelina Jolie dalam film 'Mr. & Mrs. Smith'.
Walau Brad tidak langsung mengakui hubungan spesialnya sebelum benar-benar berpisah, fakta ini membuat ketiganya terlibat perang dingin, khususnya antara Jolie dan Aniston.

Dan rupanya rasa sakit hati itu sedikit demi sedikit menghilang dari diri Jennifer sejak mengaku berpacaran dengan Justin Theroux.

"Jika bukan untuk Angelina, Jennifer mungkin tidak akan pernah berhubungan dengan Justin. Saya tidak terkejut jika dia hadir dalam pernikahan tersebut," lanjut sang sumber.

Sebelumnya, Brad dan Angelina Jolie mengumumkan telah bertunangan minggu lalu. Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara Brad Pitt Cyntia Pett-Dante.

"Ya, kabar itu telah dikonfirmasi. (Pertunangan) itu merupakan sebuah janji untuk masa depan dan anak-anak mereka sangat bahagia," katanya sambil menegaskan bahwa keduanya belum menentukan tanggal pasti.

Quote:

[imagetag]
Sumber : Jennifer Aniston Mau Hadiri Pernikahan Brad Pitt-Jolie

ayyoub 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...