Membeli Sekotak Cokelat Dengan Perbuatan Baik di Anthon Berg

Quote:

Setiap perbuatan baik pasti akan mendapat ganjarannya. Dan jika anda tidak percaya, coba saja tengok ke sebuah toko cokelat yang bernama Anthon Berg Generous Store.

Seperti yang diansir oleh Oddity Central, Senin (02/04/2012), toko yang terletak di pusat kota Copenhagen, Denmark, itu menawarkan kepada seluruh pelanggannya sekotak cokelat nikmat tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang, melainkan janji untuk melakukan perbuatan baik.

Di dalam toko, para pengunjung disuguhi dengan berbagai macam variasi kotak cokelat dan permen, lengkap dengan banderol 'harga' kebaikan yang harus dilakukan.
Quote:

[imagetag]
Banderol 'harga' kebaikan yang ada juga berbeda-beda dan unik. Sebagai contoh, ada yang berbunyi "Jangan komentari cara berkendara pacar selama seminggu", "Membuat sarapan pagi untuk orang yang dicintai" atau "Dilarang membicarakan keburukan dibelakang pacar selama sebulan".

Salah satu kotak cokelat yang paling sering diambil oleh para pengunjung adalah yang berbanderol "Membantu membersihkan rumah teman". Sementara itu kotak cokelat yang paling jarang disentuh adalah kotak berbanderol "Tidak berbohong kepada ayah selama seminggu".

Jika sudah selesai, pengunjung yang sudah memilih cokelat yang diinginkan membayarnya di kasir, namun bukannya menggunakan uang atau kartu kredit, proses pembayaran dilakukan dengan hanya log in kedalam akun Facebook pembeli menggunakan iPad yang telah disediakan, join di laman akun Facebook Anthon Berg, dan kemudian memposting janji perbuatan baik di wall si pembeli dan orang yang akan menerima perbuatan baik tersebut. Dengan cara ini, para pembeli dipastikan akan benar-benar 'membayar' janji mereka.

Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Quote:

Sejauh ini, hampir semua orang yang membeli cokelat di sana menepati janji. Bahkan banyak dari mereka yang memposting foto sebagai bukti.

Anthon Berg sendiri merupakan brand cokelat yang sangat populer di seluruh dunia dan telah berdiri selama lebih dari 125 tahun. Dengan promosi seperti ini, pihak perusahaan berharap dapat menghubungkan produk mereka dengan rasa kedermawanan sekaligus menginspirasi orang untuk menjadi lebih dermawan.
Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Sumber : Membeli Sekotak Cokelat Dengan Perbuatan Baik di Anthon Berg

ayyoub 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...