HUT ke-86, Bos Playboy Ditemani 3 Wanita Muda

[imagetag]

April tahun ini, bos Playboy, Hugh Hefner merayakan ulang tahunnya ke 86 tahun. Hefner membuat pesta meriah untuk perayaan hari lahirnya itu. Ia mengundang model-model muda dan juga teman-teman dekatnya ke Playboy Mansion.

Pesta dimulai pada Jumat malam kemarin, dengan menggelar acara "Casablanca Night Party". Acara ini memang dirayakan setiap tahunnya dan Hefner menjadi tamu spesial di acara ini. Hefner menyatakan acara tersebut adalah favoritnya.

"Casablanca Night adalah malam yang sangat khusus di Playboy Mansion. Dan pada ulang tahun saya diputar film favorit saya," kata Hefner seperti dikutip dari USWeekly, Selasa, 10 April 2012.

Pada hari Sabtunya, pesta terus berlanjut. Hefner dijamu dengan kue ulang tahun khusus yang menampilkan wajahnya. Ia juga akan berkumpul bersama anak-anak dan teman-teman dekatnya untuk berbagi sampanye dan kaviar di temani cahaya lilin di ruang makan yang diubah menjadi layaknya sebuah kafe.

"Casablanca Night adalah sebuah tradisi yang dimulai 20 tahun lalu. Dan terus menjadi lebih baik seiring dengan berjalannya waktu," ucapnya.

Dalam acara itu, ia juga didampingi tiga model cantik dan seksi, Shera Bechard, Anna Berglund, dan Trisha Frick. Selama pesta berlangsung, Hefner beberapa kali berganti jas.

Hari Minggu, Hefner juga menggelar acara perayaan Paskah. Ia mengundang keluarga dan teman-temannya. Tamu-tamu yang datang membawa bayi hewan. Hefner memang terkenal sebagai penyayang binatang. Dua model cantiknya, Shera dan Trisha, mengenakan pakaian musim semi di acara tersebut.

babypurples 10 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...