Hillary Clinton Berdansa & Minum Bir di Kelab Malam Kolombia

[imagetag]


Bogota, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton tertangkap kamera sedang menikmati dunia malam dan minum bir di salah satu kelab malam di Cartagena, Kolombia. Hal ini dilakukannya usai menghadiri pertemuan 30 negara dalam Summit of Americas.

Mantan Ibu Negara AS ini diketahui menghabiskan malam minggunya pada 14 April waktu setempat di Cafe Havana bersama sejumlah koleganya. Hillary terlihat asik berdansa salsa, bahkan hingga mengangkat tangannya ke atas.

Tidak hanya itu, Hillary juga terlihat menenggak sebotol bir saat dia duduk dan mengobrol dengan koleganya di kelab malam tersebut. Istri mantan Presiden AS Bill Clinton ini terlihat ceria dan bersemangat.

Secara penampilan, Hillary terlihat lebih casual dan santai, dengan gaun warna hitam dan rambutnya dibiarkan terurai lepas. Selama ini, Hillary kerap terlihat tampil formal dengan mengenakan setelan pakaian kerja ditambah rambut yang diikat ke belakang.

Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Senin (16/4/2012).

Diketahui bahwa para pemimpin dari negara-negara kawasan Amerika bertemu dalam Summit of Americas yang ke-6 tahun pada Jumat (13/4) lalu di Cartagena. Pertemuan ini membahas soal perkembangan politik dan ekonomi antar negara-negara di kawasan Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Pertemuan ini sempat diwarnai oleh adanya tiga ledakan yang diduga dilakukan oleh gerilyawan di Kolombia. Selain itu, juga diawarnai oleh skandal seks yang menyeret para anggota Dinas Rahasia AS atau Secret Service, yang bertugas mengawal Presiden AS Barack Obama dalam pertemuan ini.

Para anggota Dinas Rahasia dituding membawa para PSK ke dalam kamar hotel mereka. Bahkan ada seorang personel yang bermasalah dengan salah seorang PSK tersebut. Terhadap kasus tersebut, Obama pun geram karena mereka dinilai telah merusak citra AS. Obama pun meminta agar dilakukan penyelidikan menyeluruh dan mendalam.

katefc 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...