Forum DPD II Golkar Ancam Lengserkan Ical, Bambang Susatyo CS tak berkutik.

Quote:


Forum DPD II Golkar Ancam Lengserkan Ical
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Selasa, 24/04/2012 10:38 WIB
Ketum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Foto:detikcom) Jakarta Rencana Ical mempercepat Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) pencapresannya digugat forum DPD II Golkar se-Indonesia. DPD II Golkar mengancam menggulingkan Ical.

"Forum DPD II Golkar se-Indonesia menolak percepatan rapimnasus pencapresan Ical. Karena kita menilai ini kan pemaksaan. Kemudian selama dia memimpin partai Golkar, Partai Golkar sangat tertutup seolah adalah kerajaan. Seolah dia memimpin Golkar seperti memimpin perusahaan," kata Ketua Forum DPD II Golkar se-Indonesia, Muntasir Hamid, saat dihubungi wartawan, Selasa (24/4/2012).

Ketua DPD II Golkar Banda Aceh ini meminta Ical duduk bersama Akbar Tandjung. Kalau memaksakan nyapres buru-buru, Ical bisa dilucuti di Munaslub.

"Sebaiknya dia duduk dengan pinisepuh jangan membuat ribut. Contohlah partai lain. Kalau dipaksakan Ical nyapres ini bisa didorong Munaslub. Semua pengganti ada di ring 1 Ical," katanya.

Dia pun akan mengumpulkan DPD II Golkar se-Indonesia ke Jakarta. Tujuannya untuk menyatakan sikap resminya.

"Kalau teman-teman DPD II akan ke Jakarta akan menyatakan sikap. Soalnya sudah rusuh 400-an DPD II siap datang ke Jakarta," tandasnya.
Waktu di Kasus Century, si Ical ini nampak Gagah dan seakan2 orang yang paling berkuasa se Indonesia.

Tapi ternyata semakin hari ternyata posisi Ical di Golkar malah akan diayam sayurkan oleh Orang-Orang Partainya sendiri.

Bahkan orang2 Ical seperti Bambang Susatyo yang Perupakan Penjilat Pantat Ical No. 1, seperti tak berkutik menghadapi serangan2 politik yang dilakukan oleh orang orang Golkar terhadap Bosnya sendiri.

Mana Gonggonganmu untuk membela Ical wahai Bang _ Sat?!

[imagetag]

:nyengir:

cong-corang 24 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...