Victoria Beckham Merangcang Interior Range Rover Evoque

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Tak hanya jago mendesain pakaian, Victoria Adams rupanya juga bisa melakukannya pada kendaraan. Istri David Beckham ini baru saja meluncurkan mobil Range Rover dengan interior yang ia desain sendiri.

"Ini adalah suatu kehormatan. Aku ingin mendesain mobil yang akan aku dan David kemudikan nantinya," ungkap Victoria. "Aku menggunakan sikap naif dalam melakukannya. Karena aku tidak pernah mendesain mobil. Aku bangga dengan mobil ini."

Prestasi di bidang fashion dan popularitas Victoria yang mendunia jadi pertimbangan perusahaan Land Rover. Ibu empat anak ini pun menghabiskan waktu 2 tahun untuk mendesainnya. Ia menuangkan desain bergaya maskulin dengan sentuhan Amerika di sana.

Victoria menggunakan jok kulit yang terinspirasi dari jahitan di sarung tangan pemain baseball. Selain itu ada nama Victoria Beckham di masing-masing ritsleting jok itu. Bagian dashboard juga memiliki hiasan mawar emas, termasuk tombol AC dan pegangan pintu.

Range Rover Evoque edisi terbatas ini dipamerkan di Beijing, China, Minggu (22/4). Mobil itu dijual seharga Pound 80 ribu (Rp 1,1 miliar). Di pameran otomotif terbesar yang baru akan resmi dibuka Senin (23/4) itu menampilkan mobil kelas atas seperti Lamborghini, Bentley, Ferrari hingga Rolls-Royce.

Source: wowkeren

FashionSlave 24 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...