Dugaan Foto Skandal Seks DPR RI

Quote:

Foto Adegan Ranjang Diduga Anggota DPR Beredar

Komhukum (Jakarta) - Peredaran foto-foto mesum yang diduga milik salah satu anggota DPR RI dari Komisi XI, Karolin Margaret Natasa kini heboh di sejumlah media massa.

Pasalnya, gambar mirip politisi PDIP dan puteri dari Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Drs Cornelis kini telah beredar dengan berbagai pose dan gaya termasuk saat melakukan adegan ranjang dengan dadanya terlihat sangat jelas tanpa sehelai benang menempel di tubuh mulusnya di atas tubuh seorang pria.

Hingga saat ini, tidak diketahui dengan siapa dia berhubungan seks dalam foto tersebut. Juga belum diketahui siapa yang mengambil foto keduanya. Diduga hubungan terlarang wanita yang mirip politisi PDIP tersebut dilakukan di apartemen Kompleks Thamrin Residence, Jakarta.

Namun rumor yang berkembang, foto adegan ranjang itu dilakukan dua politisi dari PDI Perjuangan. Bahkan sebuah situs seperti yang dilansir pesatnews. com, Senin (23/04) menyebut pemeran wanita dari Komisi IX dan tokoh prianya dari Komisi VI berinisal AB.

Sejak Sabtu (21/04) situs skandal.kilikitik.net yang memuat foto-foto adegan seks tersebut sudah diblokir. Masih terpampang berderet foto ukuran sangat kecil, namun sudah diburamkan dan tidak dapat dibuka lagi. Namun hingga kini belum jelas apakah Legislator asal Pontianak tersebut benar yang ada dalam foto.
http://www.komhukum.com/kriminal-feed-22262

Hm....

Schillachi 24 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...