Dijamu Menteri, John Key Bermain Golf di Halim

[imagetag]


Jakarta Kunjungan ke Indonesia tidak hanya dimanfaatkan Perdana Menteri (PM) Selandia Baru John Key dengan melakukan pertemuan serius. Dia juga menggelar acara santai. Salah satunya, bermain golf bersama menteri.

Ya, selama berkunjung di Indonesia, John Key diajak 'merumput' di lapangan golf. Adalah Menko Polhukam Djoko Suyanto dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan yang menjamu John Key.

Bertempat di Lapangan Golf Royale, Halim Perdanakusumah, Jaktim pada Minggu (15/4) sore, John Key pun berkesempatan mengayunkan tongkat golf-nya.

"Beliau ditemani saya dan Pak Gita Wiryawan. Kemaren hari Minggu sore setelah beliau mendarat di Jakarta," kata Djoko saat berbincang, Senin (16/4/2012).

Djoko mengaku, John Key tampak bersemangat saat bermain golf. Dia pun menyatakan kepuasannya. "Sebenarnya yang mengajak bermain adalah PM Selandia Baru. Kita menemani beliau. Dan beliau sangat happy, enjoy menikmati permainan," terang Djoko.

Bukan hanya itu saja, ternyata, setelah mencoba bermain golf di lapangan itu, John Key memberi pujian atas bagusnya kondisi lapangan. Maklum, lapangan itu memang langganan pejabat RI mengayun stick.

"Beliau juga memuji lapangan Golf Royale Jakarta, dan sangat pantas untuk pentas turnamen internasional seperti Indonesia Master, mulai hari Kamis minggu ini," tuturnya.

katefc 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...