Ads by BuzzCity

Cetak Brosur Info Miniatur Bangor Castle Town Hall

Cetak brosur yang berisikan informasi yang unik sangat disukai oleh para pembaca karena pembaca bisa menambah pengetahuan dari sana. Salah satu info yang dapat diberikan adalah mengenai miniatur gedung yang dibangun dari gula kubus.

Brendan Jamison berhasil membuat duplikat 'Bangor Castle Town Hall' pada tahun 2011 dengan menggunakan gula kubus (dalam bahasa inggris disebut sugar cube). 'Bangor Castle Town Hall' merupakan puri mega yang dibuat oleh seorang arsitek bernama William Burn dengan gaya Elizabeth. Puri ini dibangun pada tahun 1852 sebagai rumah untuk Robert Edward Ward yang merupakan keturunan dari Viscount Bangor pertama.

Tahun pembuatan puri ini diabadikan oleh Jamison dalam miniaturnya melalui menara jam. Dimana jari pendek dan jari panjang jam menunjukan 8 menit lagi akan jam 7. Jadi bisa disimpulkan jam itu menunjukan 18:52 bila diumpamakan kalau jam tersebut menunjukan waktu malam hari.

Duplikat yang dibuat dengan gula kubus ini sangat mirip dan detil hingga orang lain yang sudah pernah melihat puri Bangor Town Hall bakalan kaget. Duplikat ini akan tetap menjadi barang yang dipamerkan di Musium North Down, Bangor, Irlandia Utara.

Contoh info ini bisa digunakan sebagai isi sebuah cetak brosur. Jangan lupa letakan juga gambar pada cetak brosur info ini agar terlihat lebih menarik. –hm-

makanmirror 26 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...