Bininya dipanggil KPK, anas ogah disebut sebagai suami Athiya !

Quote:

Anas: Namanya Athiyyah Laila, Tidak Harus Ditulis Istri Anas
Fajar Pratama - detikNews
Kamis, 26/04/2012 11:03 WIB
Jakarta Anas Urbaningrum sayang istri. Karenanya dia pun pagi-pagi ikut datang ke KPK. Anas yang juga Ketum Partai Demokrat (PD) ini mendampingi istrinya Athiyyah Laila yang diperiksa KPK terkait kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

Memakai kemeja biru, Anas tiba di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (26/4/2012) pukul 09.30 WIB. Anas menyapa ramah wartawan yang sudah menunggu. Tak lupa dia mengenalkan istrinya kepada jurnalis.

"Hari ini ada undangan permintaan keterangan, klarifikasi ke KPK, makanya saya antar. Namanya Athiyyah Laila, saya kenalkan ya, jadi namanya Athiyyah Laila, tidak harus ditulis istri Anas," terang Anas.

Anas mengaku mengantar istri adalah hal biasa. Bukan kali ini saja dia mengantar pergi istrinya. Sambil berseloroh, mantan Ketum PB HMI ini mengaku, jangankan ke KPK, ke pasar pun dia antar.

Athiyyah merupakan Komisaris PT Duta Sari Citralaras. Perusahaan itu ikut dalam proyek sarana olahraga di Hambalang senilai Rp 1,2 triliun.

Dalam kasus Hambalang ini, mereka yang pernah dimintai keterangan KPK antara lain anggota DPR dari Partai Demokrat Ignatius Mulyono, Kepala Badan Pertanahan Nasional Joyo Winoto, dan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

(fjp/ndr)
lho kok, dulu waktu nikmati duit milyaran hasil garong apbn kan bareng2 kagak malu ??? skrg kok jadi malu setelah dipanggi KPK ??? masak ama istri sendiri gak mau ngakuin. anas suami yg durhaka :lempar-bakiak:

Ulet-keket 26 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...