Bu Guru Bercinta dengan Murid Saat Anaknya Tidur di Ranjang yang Sama

[imagetag]


Arkansas, Lagi-lagi, seorang guru di Amerika Serikat melakukan hubungan seks dengan tiga muridnya yang masih di bawah umur. Parahnya, salah satu hubungan intim tersebut dilakukan ketika putri si ibu guru sedang tertidur di ranjang yang sama!

Marla Sizemore yang menjadi guru pengganti di White Hall High School, Arkansas ini melakukan perbuatan bejatnya tersebut ketika menggelar pesta di rumahnya. Diketahui bahwa ibu dua anak itu pernah dua kali menggelar pesta di rumahnya dan mengundang murid-muridnya yang masih berusia di bawah 18 tahun.

Polisi pun akhirnya menginterogasi sekitar 25 siswa yang hadir dalam pesta yang digelar Sizemore tersebut. Sebanyak 3 murid di antaranya mengakui pernah berhubungan seks dengan sang bu guru.

Para pelajar SMA ini mengakui berhubungan seks dengan Sizemore di ruang kamar tidur utama setelah berpesta alkohol. Bahkan salah seorang murid mengakui dirinya berhubungan seks dengan Sizemore ketika seorang putri gurunya itu terlelap di ranjang yang sama.

Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Senin (16/4/2012).

Mendapat keterangan seperti itu, polisi lantas menyita seprei di kamar wanita berumur 44 tahun itu sebagai barang bukti dalam kasus ini. Sizemore pun dikenai dakwaan pelecehan seksual tingkat pertama dan tingkat kedua, menyediakan dan memberikan alkohol kepada anak di bawah umur.

Menyusul penyelidikan yang dilakukan polisi, kepala sekolah White Hall High School langsung memecat Sizemore.

katefc 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...