Ditinggal Mati Ibu, Bocah 2 Tahun Sendirian di Rumah Selama 5 Hari

[imagetag]


New South Wales, Sungguh memilukan! Seorang anak berada di rumah sendirian selama 5 hari setelah ditinggal mati ibunya. Bocah perempuan berusia 2 tahun ini ditemukan dalam kondisi lemas dan pucat di samping jasad ibundanya.

Balita ini ditemukan dalam kondisi menderita dehidrasi parah pada Jumat (13/4) waktu setempat oleh tetangganya yang merasa curiga. Sang balita ditemukan bersama jasad ibunya, seorang wanita berusia 30-an tahun, yang tergeletak di dalam rumahnya di Wagga Wagga, New South Wales, sekitar 400 km dari kota Sydney, Australia.

"Dia terlihat sangat lesu dan pucat. Dia tidak berkata apa-apa, dia juga tidak menampakkan emosi apapun," tutur petugas ambulans setempat, Eamonn Purcell, seperti dilansir oleh AFP, Senin (16/4/2012).

Meski ditemukan dalam kondisi dehidrasi parah, tapi kadar gula darah sang anak normal. Diduga, balita ini bisa bertahan hidup dengan memakan cokelat-cokelat sisa Hari Paskah. Banyak yang masih misterius dalam kasus ini. Termasuk bagaimana si ibu bisa meninggal dunia.

"Kejadian ini tidak berselang lama setelah Paskah, jadi mungkin dia mengambil beberapa cokelat dan memakannya," imbuh Purcell.

Para tetangga menyebut, balita itu berdiam seorang diri di rumah selama 5 hari. Balita ini dibawa ke rumah sakit dalam kondisi yang cukup serius. Namun dilaporkan kondisinya kini semakin membaik.

Polisi masih akan melakukan autopsi atas jasad sang ibu untuk mengetahui penyebab kematiannya.

katefc 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...