Asyiknya Menjilati Kue di Dinding Lift

Quote:

Menjilat dinding lift? Well, memang terdengar menjijikkan, tapi jangan heran jika Anda melihat hal ini benar-benar ada.

Di sebuah gedung perusahaan komunikasi di London. Anda bebas menjilati dinding lift. Pasalnya, pada dinding lift tersebut ditempeli ribuan kue dengan bermacam pilihan rasa yang mengundang selera.

Entah terinspirasi dari kisah Willy Wonka atau murni hasil kreatifitas belaka, terobosan baru ini dilakukan oleh sebuah perusahaan kue bernama McVintie.

Di sini tersedia beraneka ragam kue warna warni Jaffa Cakes dengan rasa dan aroma berbeda yang menggugah selera. Dan Anda bisa menjilatnya sesuka Anda. Sedikitnya ada sekitar 1.325 jenis kue yang ditempelkan. Untuk membuatnya, dibutuhkan waktu sekitar sebulan dengan dibantu oleh beberapa seniman.

Jangan takut dengan kehigienisan kue yang ada karena pihak McVitie menjamin kebersihannya. Petugas akan terus memantau dan membuang kue yang sudah dijilat dari dinding lift.
Quote:

[imagetag]
Quote:

Jaffa Cakes sendiri merupakan kue yang terbuat dari kue bolu yang sedikit dikeraskan dan dilumuri oleh jelly atau cokelat. Makanan ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1926 sebelum akhirnya menjadi sangat populer di Inggris dan Irlandia.

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
"Dengan adanya terobosan baru ini, kehidupan di kantor akan terasa lebih menyenangkan. Jika stres dengan pekerjaan, mereka bisa langsung meredakannya sambil menikmati kue dengan cara yang berbeda," kata Senior Brand Manager McVitie Jaffa Cakes, Philippa Tilley.

Sumber : http://goo.gl/GNh9l

ayyoub 18 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...