Ads by BuzzCity

Kuli Bangunan Tewas Terjatuh dari Atap

Hendak mengubah posisi, Wasirun, 35, malah menginjak kerangka kemudian terjatuh dari lantai 2. Ia terjatuh dengan posisi tertelungkup dan akhirnya tewas di rumah sakit.

Pekerja bangunan asal Karang Jambe, Purbalingga, itu lalu dibawa ke UGD Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

"Semalam langsung dibawa ke rumah sakit masih hidup. Luka di kepala, dahi kanan, pipi kanan juga luka parah," kata Aris, rekan kerja Wasirun di Jakarta, Kamis (1/3).

Korban saat itu, lanjut Aris, pada Rabu (29/2) sekitar pukul 22.00 WIB sedang memasang kaca di atap rumah yang sedang dibangun di Jalan Sriwjaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pemasangan dilakukan di malam hari sebagai proses finishing. "Mungkin gelap, dia enggak lihat dan salah injak setelah masang kaca," terangnya.

Sekitar pukul 05.00 WIB, Wasirun akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Sebelum meninggal korban tampak seperti kehabisan oksigen.

Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru membenarkan adanya kecelakaan kerja tersebut. Hingga kini diperkirakan kematian Wasirun murni kecelakaan ketika bekerja.

"Iya semalam ada info kecelakaan kerja, langsung dibawa ke rumah sakit," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Maulana Hamdan.

sumber

(author unknown) 01 Mar, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...