Wah, Ternyata 'The Next Gayus' Seorang Wanita

Quote:

Jakarta - Pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan yang diduga melakukan tindak pidana penggelapan pajak ternyata seorang wanita. Pegawai yang berinisial DA tersebut ternyata mempunyai suami yang juga bekerja di kantor pajak.

"DA itu perempuan. Suaminya juga di sana (Ditjen Pajak)," ungkap sumber detikFinance yang mengetahui persis siapa DA ketika dihubungi di Jakarta, Jumat (24/2/2012).

Dikatakan sumber tersebut, DA ini memiliki rekening di beberapa bank yang jumlahnya miliaran. "Ternyata duitnya memang besar miliaran di beberapa bank," tambah sumber tersebut.

Wakil Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Agus Santoso ketika dikonfirmasi detikFinance tidak membantah mengenai oknum 'DA'. Agus mengatakan PPATK telah menyerahkan laporan mengenai 'DA' ke Kejaksaan Agung.

"Baiknya cek ke Kejaksaan Agung karena sudah di wilayah kewenangan mereka," tutur Agus.

Seperti diketahui, kasus 'The Next Gayus' ini diungkapkan sendiri oleh Menteri Keuangan Agus Martowardoyo. Seorang pegawai Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen) Kementerian Keuangan diduga melakukan tindak pidana penggelapan pajak. Pegawai tersebut berinisial DA.

Nilai penggelapan pajaknya dikabarkan melebihi Gayus Tambunan. "Inisial DA kalau tidak salah," ujar Menteri Keuangan, Agus Martowardoyo, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (23/2/2012).

Agus menjelaskan, pihak Kejaksaan Agung telah mendatangi kantor Ditjen pajak pada Selasa (21/2). Mereka menangkap dan menyita sejumlah dokumen serta komputer milik DA.
sumber

siapa ya wanita itu???

Kum_kum 24 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...