Demokrat Sedang Galau :lol:

Hayono Isman: Demokrat Sedang Galau


Jakarta Akibat nila setitik, rusak susu sebelanga. Demikian peribahasa yang menggambarkan kondisi terkini Partai Demokrat. Kasus hukum yang mendera beberapa orang kader berimbas pada memburuknya citra partai. Wajar saja bila Demokrat galau.

"Ya jelas ya karena bagaimana pun juga teman-teman yang menghadapi kasus hukum terkait dengan kasus Nazaruddin masih dalam proses pemeriksaan," kata anggota Dewan Pembina PD, Hayono Isman, usai mengikuti pengarahan Presiden SBY di Kantor Kemenlu, Jl Pejambon, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2012).

"Dampak dari proses ini berimbas negatif terhadap citra politik di depan publik. Kita galau melihat kondisi seperti itu," sambungnya.

Anggota Komisi I DPR ini menjelaskan, situasi yang dihadapi partainya sekarang berawal dari masalah pribadi kader. Namun, karena mereka bernaung di bawah partai yang saat ini berkuasa, mau tidak mau citra partai pun ikut tergerus.

Di dalam sebuah negara demokrasi, kata Hayono, situasi tak bisa dihindari. Untuk itu, pihaknya akan terus berjuang keras supaya masalah hukum ini tidak mengganggu elektabilitas partai kelak.

"Sehingga perjuangan kami nantinya bekerja lebih keras dan agar kepercayaan publik cepat kembali dan kita konsisten dengan proses hukum," ujar mantan politisi Golkar ini.

---------------------
Lagi galau nih ceritanya? :lol:

[imagetag]

Valino 24 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...