Honda Beat 2012

PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2012 dengan mengubah striping dan merilis dua warna baru Honda BeAT. Dua warna baru ini duo tone, white-blue dan white-green. Sementara itu, AHM juga tetap mempertahankan pilihan warna lainnya. Seperti hard rock black, electro red, techno white, groovy blue, disco green. honda beat 2012 Modifikasi Variasi Motor Honda Beat

Honda BeAT dengan warna dan striping baru ini akan dipasarkan mulai akhir Januari 2012. Harga  Honda Beat 2012 jualnya Rp 11,75 juta untuk tipe jari-jari dan Rp 12,55 juta  untuk tipe pelek racing (on the road Jakarta).  


Honda BeAT dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara serta beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun. Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian dan Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.


Honda BeAT dengan warna baru dan striping baru yang ekspresif ini dipasarkan mulai akhir Januari 2012. Terdapat 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Groovy Blue, Disco Green. Dipasarkan dengan harga yang sama dengan sebelumnya yaitu Rp 11,7 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel (on the road Jakarta) dan Rp 12,5 juta untuk tipe racing / Cast Wheel (on the road Jakarta).


Konsumsi bahan bakar yang irit dan ukuran desain body compact yang sesuai dengan profil tubuh rata-rata masyarakat Indonesia membuat Honda BeAT disukai konsumen. Penjualannya yang terus tumbuh setiap tahun ini semakin menegaskan posisinya sebagai trendsetter skutik di kalangan remaja. AHM menargetkan penjualan Honda BeAT di tahun 2012 ini dapat mencapai sekitar 1.350.000 unit atau meningkat 28% dibandingkan pencapaian penjualan di tahun 2011 dimana Honda BeAT mencatat penjualan 1.033.928 unit. Angka ini memberikan berkontribusi 43,4% dari total penjualan skutik Honda pada tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...