Modifikasi Variasi Motor Honda Beat

gambar modifikasi honda beat
Beberapa variasi Honda beat yang akan bisa membantu dalam penampilan motor anda lebih berbeda dari standard tapi perubahan modifikasi tidak boleh melanggar aturan atau membuat anda sebagai pengguna malah kurang nyaman dengan model modifikasi honda beat dengan variasi yang salah,
Motor matic memang identik dengan sifatnya yang praktis karena pengendara tidak perlu mengoper gigi. Tampilan orisinil Honda Beat bagi sebagian orang belum merasa asik karena Semua Soal Selera

Modifikasi berbagai bentuk motor memang selalu berawal dari selera pemiliknya, termasuk variasi motor Honda Beat. Modifikasi motor kerap disesuaikan dengan identitas dan kepribadian si pemilik. Hasilnya pun otomatis beragam. Ada yang menyulap motor matic menjadi motor sport, gaya klasik, dan sebagainya. Yang jelas, apa pun bentuk dan cara yang dilakukan, semua akan kembali pada selera tiap individu.

Mayoritas pelaku modifikasi otomotif, termasuk motor, adalah kaum pria. Para pria seolah tidak pernah puas dengan wujud barang asli yang dibelinya. Kurang "nendang". Begitu katanya. Ketidakpuasan bentuk itulah yang mendasari “perombakan total” kendaraan miliknya. Ibarat manusia yang tidak puas dengan kecantikan wajahnya, lantas melakukan operasi plastik.

Harga Modifikasi Motor Honda Beat

Untuk melakukan berbagai perombakan atau modifikasi motor Honda Beat, tentu saja tidak murah. Guna mendapatkan hasil sesuai keinginan, Anda harus merogoh kocek lebih dalam. Apalagi, jika menginginkan variasi yang menggunakan spare part impor. Selain mahal, mayoritas spare part impor yang digunakan untuk modifikasi harus dipesan terlebih dahulu. Kasarnya, tidak ada istilah beli hari ini, dapat hari ini juga.

Spare part impor memang menjanjikan kualitas yang seolah tak tertandingi. Selain kualitas, bentuknya pun sengaja dirancang seunik dan sebeda mungkin. Tentu saja, seseorang memodifikasi kendaraannya dengan tujuan ingin berbeda dari yang dikendarai kebanyakan orang. Oleh sebab itu, tidak heran jika harganya selangit.

Contoh Variasi Motor Honda/Beat

Salah satu bentuk variasi motor Honda Beat adalah gaya lowrider. Gaya lowrider dirancang dengan konsep kendaraan yang masih dapat dikendarai sebagai tunggangan sehari-hari. Spesifikasi yang digunakan untuk modifikasi gaya lowrider adalah sebagai berikut.

   1. Roda bagian belakang menggunakan velg mobil Daihatsu Custom dengan jari-jari 72 ring 14 inci, lebarnya 5 inci. Roda depan menggunakan ring 12 inci dengan lebar 4 inci.
   2. Ban belakang berukuran 140/60 dan ban depan berukuran 120/70.
   3. Undur-undur 12 cm.
   4. Spion Custom.
   5. Stang merek MotoR.
   6. RPM Gauge.
   7. Shockbreaker YSS.
   8. Handle rem merek Pro.
   9. Grip KTC.
  10. Bodi Kit Custom.
  11. Rem depan tromol original, depan cakram original.
  12. Footstep rest depan Custom.
  13. Front fender (spakbor) Custom model Aprilia.
  14. Segitiga depan Custom.
  15. Filter udara KOSO.
  16. Tutup kipas ICON.
  17. Knalpot cover Yamaha Fino.
  18. Tutup oli LHK.
  19. Behel Custom, visor Supra X 125.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...