Gaya hidup Angie

Quote:

Adjie Massaid Sulit Menerima Gaya Hidup Mewah Angie

[imagetag]Oleh Willy Widianto | TRIBUNnews.com – Jum, 17 Feb 2012 10:38 WIB






Terkait Konten



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim penasihat hukum Nazaruddin, Rufinus Hutauruk menceritakan bagaimana rumah tangga pasangan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh penuh pertengkaran. Gaya hidup mewah Angie lah penyebabnya.
Rufinus menceritakan rumahtangga pasangan artis dan politisi ini kerap diwarnai pertengkaran. "Satu di antara penyebabnya adalah gaya hidup mewah Angie yang sulit diterima Adjie," cerita Rufianus.
Rufianus memang mengungkapkan kisah rumahtangga Adjie dan Angie di sidang terdakwa kasus suap proyek Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin, digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (15/2/2012) lalu. Dia membeberkan Angie sempat minta cerai.
Gaya hidup Angie yang bermewah-mewahan dan gemar belanja hingga milliaran rupiah pun terbawa hingga ke tempat ia mengenyam pendidikan Magister di Universitas Indonesia. Kencana, salah satu mahasiswa program Pasca Sarjana Manajemen Komunikasi Politik menuturkan, kakak kelasnya itu ketika hadir di kampus selalu bergaya mentereng.
"Iya, dia kakak kelas gue, gayanya selangit kalau ke kampus, berasa seleb banget. Petantang-petenteng, banyak gaya, pengen eksis banget," ujar Kencana kepada Tribunnews.com, Jumat(17/2/2012).




gaya hidup Angie berpotensi membuat dia "korupsi" tanpa dia sadari ...

ntarluq 21 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...