Mengganti Stang JEPIT pada Honda New Megapro

Mungkin artikel ini bisa jadi Ide untuk anda bagi yang ingin mengubah stang honda mega pro anda dengan stang jepit artikel ini didapa dari http://www.mymotobike.com dan kembali di share di blog sederhana ini semoga menjadikan inspirasi dan menabah ilmu untuk anda siapa tahu permasalahan di sini sama dengan permasalahan anda yang sedang alami mengenai modifikasi honda mega pro..?
Cara Mengganti Stang Honda New Megapro

Boss, saya punya Honda New Mega Pro dan ingin ganti stang, tapi tidak mau model setang touring. Kira-kira setang jepit kayak bagaimana yang bisa saya pake, kalo dilihat shroudnya kegedean? Bagaimana supaya tidak mentok?

Jawaban : MotoBike - Mau menggunakan stang jepit untuk Honda New Mega Pro bisa saja. "Kuncinya sebenarnya bukan pada pilihan stang jepitnya, namun pada tahapan pemasangannya," terang Keane, juragan Asthon Pitstop Motorsport di bilangan Gajah Mada, Jakarta Barat.

Langkah pertama menurut Keane, yakni mengukur diameter sokbreker. Setelah itu diukur dicari persamaannya. Agar tidak mentok dilas pada bagian ujung segitiganya. Baru kemudian mengaplikasi setang jepit copotan dari motor lain sesuai keinginan dan selera motor.

TAG:Merk Velg Plat Kopling Mobil Macam Macam Ban Motor Buat Drag Model Jok Jupiterz Daftar Velg Motor Berkualitas Bagus Ban 17 Yang Bagus Buat Matic ukuran mobil avanza motif kreta honda kap 70 perbedaan GL max sama GL Pro ukuran trek 200m

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...