Duel Rosa dan Angie Batal! : Rosa pura-pura Sakit.

Quote:


Rosa Dikabarkan Sakit, Konfrontir dengan Angie Terancam Batal Moksa Hutasoit - detikNews

Rabu, 29/02/2012 09:44 WIB
Jakarta Mindo Rosalina Manulang kemungkinan urung hadir di persidangan. Rosa dikabarkan sakit, sehingga dia tidak bisa memberi kesaksian di Pengadilan Tipikor untuk dikonfrotir dengan Angelina Sondakh.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Rabu (29/2/2012) pukul 09.30 WIB, Rosa dikabarkan sakit sejak Selasa kemarin. Karena sakit itu, kuat dugaan sidang akan diundur.

Rosa kini ditahan di Rutan KPK. Dia kini dibawah perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Sedang juru bicara KPK Johan Budi yang dikonfirmasi soal sakitnya Rosa mengaku masih melakukan pengecekan.

"Saya cek dulu ya," kata Johan.

Angie dan Mindo Rosalina Manulang rencananya hari ini akan 'diadu' dalam persidangan dengan terdakwa Nazaruddin. Salah satu yang menarik yakni mengenai percakapan BlackBerry Messenger (BBM). Rosa sudah mengakui adanya percakapan itu, sedang Angie membantah bahkan dia mengaku baru memiliki BlackBerry pada akhir 2010.

Percakapan Rosa dan Angie yang pernah disebut di pengadilan itu mengungkap adanya istilah yang kini sudah populer seperti 'Apel Malang', 'Apel Washington', 'Ketua Besar', dan 'Bos Besar'.
Wah..banyak penonton kecewa nih, pantesan dari tadi sidangnya belum dimulai.., baru Angie doang yang nongol...

:Nyengir:

cong-corang 29 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...