Nazaruddin: "Didi Irawadi itu Koruptor"

Nazaruddin: "Didi Irawadi itu Koruptor"

[imagetag]

LENSAINDONESIA: Terdakwa kasus Wisma Atlet M Nazaruddin kembali bernyanyi. Di sela-sela menunggu dimulainya sidang di Pengadilan Tipikor, Nazar menuding politikus Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsudin sebagai koruptor.


"Saya ingin tegaskan Didi Irawadi itu juga koruptor. Kalau dia menyanggah perkataan saya ini, silakan laporkan saya pencemaran nama baik. Nanti akan saya buka semua apa nama proyek itu," tegas Nazar, Rabu (29/02).


Menurut Nazar, ia siap membuka kasus yang dialami oleh putra Menkumham Amir Syamsudin itu. Nazar menuduh, Didi yang mengatur uang untuk dibagi-bagikan 5000 dolar AS untuk beberapa proyek yang ditangani Didi. "Dia juga terima 5000 dolar AS. Kalau nggak terima, laporkan saya," tantang Nazar.


Sementara itu, Didi Irawadi menolak tudingan Nazar. Menurutnya, Nazar dalam posisi kebingungan dan selalu main tembak sana-sini.


"Ini tudingan yang direkayasa. Ini fitnah kepada saya. Silakan saudara Nazar buka apa proyek yang saya tangani. Makin cepat semakin baik kan. Biar nggak ada fitnah kepada saya," tegas Didi.


Dijelaskan Didi, dirinya tidak akan menanggapi tudingan Nazar. Sebaliknya, kalau Nazar punya bukti, ia mempersilakan Nazar untuk membawa bukti itu ke aparat penegak hukum. @ LI12

SUMBER

asep50 29 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...