Berkelahi di Bar, Pangeran Monaco Babak Belur

[imagetag]
Pangeran Pierre Casiraghi bersama pacarnya Countess Beatrice Borromeo saat menghadiri pernikahan pamannya, Pangeran Albert II of Monaco, di Monaco, 2 Juli 2011. Putra dari Putri Caroline ini terluka setelah terlibat perkelahian di sebuah kelab malam di New York City, Amerika Serikat, Sabtu (18/2/2012).

Quote:


NEW YORK, KOMPAS.com - Cucu mendiang Putri Grace dari Monaco harus dirawat di rumah sakit setelah terlibat perkelahian di sebuah kelab malam di New York, seperti dilaporkan New York Post, Senin (20/2/2012).

Pangeran Pierre Casiraghi mengalami luka pada wajah. Mantan bos kelab malam Adam Hock ditahan, Minggu (19/2/2012) dengan tuduhan menyerang sang pangeran dan tiga temannya.

Insiden itu terjadi di Nightclub Double Seven di Manhattan, New York, Sabtu (18/2/2012). New York Post melaporkan, putra Putri Caroline itu mendatangi Hock yang sedang duduk dengan teman-temannya termasuk beberapa supermodel. Lelaki berusia 47 tahun itu dilaporkan meninju sang pangeran dan tiga temannya yang datang menolong.

Salah seorang dari rombongan Hock mengatakan Casiraghi dan rombongannya "bersikap sangat menjengkelkan", menghina teman-teman perempuan Hock, dan menenggak sebotol vodka seharga 500 dollar AS dari meja Hock. Hock dilaporkan meninju Casiraghi hingga pangerang ganteng itu terjengkang. Casiraghi "jatuh dengan keras". Dia terlempar dan jatuh di sebuah meja, kata seorang saksi mata.

"Wajah Pierre (Casiraghi) babak belur dengan luka yang dalam dan berdarah-darah," kata seorang saksi mata pada New York Post. "Sepertinya dia memerlukan operasi plastik."

Teman-teman Casiraghi menuduh Hock menjadi pencetus perkelahian. "Pangeran mendatangi meja (Hock) dan Adam memukulnya tanpa alasan," kata seorang saksi seraya menambahkan seorang teman Casiragi, Stavros Niarchos yang mantan pacar Paris Hilton, datang menolong tetapi langsung kena pukul juga.

Namun sejumlah saksi mengaku melihat seorang teman Casiraghi mengambil sebotol vodka dari sebuah meja dan berusaha memukulkannya ke kepala Hock.

Hock kemudian ditahan dan dikenai pasal penyerangan. Pengacara Hock, Sal Strazzullo mengatakan kliennya bertindak untuk mempertahankan diri dan berusaha melindungi orang-orang yang duduk bersamanya. "Dari laporannya sudah cukup jelas, bahwa empat orang menuduh klien saya yang menyerang. Empat orang melawan satu orang," kata Strazzullo kepada ABCNews.com.

Strazzullo mengatakan kliennya sedang bersenang-senang dengan teman-temannya. Di antara mereka ada pasangan yang sudah menikah, teman wanita, dan sejumlah perempuan cantik. "Orang-orang itu (Casiraghi dan teman-temannya) iri dan mereka melakukan taktik anak SD," lanjut Strazzullo seperti dikutip New York Post.

"Klien saya bukan Bruce Lee. Keempat orang itu bocah-bocah yang hidup dari trust fund yang mengira mereka memiliki dunia. Mereka seperti anak-anak nakal yang manja."

Pengacara Pierre Casiraghi dan teman-temannya, Aaron Richard Golub, membantah alasan Hock membela teman-temannya. "Insiden itu sama sekali tidak diprovokasi. Itu insiden sepihak dan bukan dari pihak klien saya," tegas Golub kepada ABCNews.com. Menurut Golub, Casiraghi dirawat di Rumah Sakit Presbyterian/Weill Cornell New York dan langsung diperbolehkan pulang.

sumber

konya 21 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...