Dua Perempuan Ini Berbagi Suami dan Ginjal

[imagetag]

Hubungan dua perempuan ini sungguh tidak biasa. Meliha Avci (34), perempuan Turki yang selama 12 tahun menjalani cuci darah, menerima ginjal dari perempuan simpanan suaminya.

Avci mengatakan, suaminya, Mehmet, mulai berselingkuh dengan Ayse Imdat (34) lima tahun lalu. Mulanya, Imdat mendonorkan darahnya untuk Avci. Lama-kelamaan, Avci tahu bahwa ada hubungan mesra antara Imdat dan suaminya.

"Kami berbagi darah, berbagi suami, dan kini berbagi ginjal," kata Avci. Dia mengatakan, Imdat memaksanya agar mau menerima sumbangan ginjal.

"Saya sudah lama mengalami masalah dengan ginjal yang tidak pernah saya ungkapkan kepada siapa pun," kata Avci. "Sementara itu, Ayse terus memaksa saya menerima ginjalnya. Sekarang hidup saya berubah. Saya memiliki Ayse dan suami, dan saya sangat bersyukur," katanya lagi.

sumber

konya 21 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...